8 Taman Bunga Yang Indah di Jepang Yang Wajib Dikunjungi Wisatawan

Taman Bunga Yang Indah di Jepang

8 Taman Bunga Yang Indah di Jepang Yang Wajib Dikunjungi Wisatawan

 

Ada berbagai bunga yang tumbuh dan berganti seiring dengan bergantinya musim di Jepang, dan kalian bisa menemukan tidak sedikit taman bunga yang estetis di setiap wilayah yang terdapat di negara tersebut. Taman-taman bunga tersebut paling populer salah satu para wisatawan baik wisatawan lokal maupun luar Jepang. Berikut ialah 16 taman bunga yangestetis dan wajib guna kalian kunjungi bila berwisata ke Jepangdikutip dari tsunagujapan.com.

 

Saika no Sato – Sasaki Farm [Hokkaido]

Taman Bunga Yang Indah di Jepang
Taman Bunga Yang Indah di Jepang

Dilansir situs Daftar Agen Judi Poker Online Taman ini terletak di 6-1 Oka-cho, Nakafurano-cho, Sorachi-gun, Hokkaido, yang bisa ditempuh dengan berlangsung kaki dari JR Nakafurano Stationsekitar 20 menit. Di taman yang ramai pada akhir Juni hingga mula Agustus ini ada bunga-bunga musiman laksana bunga lavender, lupin, poppy, bunga matahari, marigold, salvias dan kosmos.

 

Himawari no Sato (Taman Bunga Matahari) [Hokkaido]

Dengan luas 23,13 hektar, taman yang terdapat di 143-2 Itatani Hokuryu-cho, Uryu-gun, Hokkaido ini mengandung 1,5 juta bunga matahari. Taman bunga matahari terbesar di Jepang yang ongkos masuknya cuma-cuma inidapat kalian lihat bunga-bunganya mekar secara utuh dari mula hingga pertengahan Agustus.

 

Nanohana Festival di Yokohama [Prefektur Aomori]

Bunga Canola atau bunga Nanohana dalam bahasa Jepang terdapat dalam jumlah yang tidak sedikit di taman yang terletak di 35 Terashita, Yokohama-cho, Kamikita-gun, Prefektur Aomori ini. Taman seluas 143 hektar dengan ongkos masuk 100 yen ini akan pulang menjadi lautan bunga berwarna kuning ketika bunga-bunga Nanohana tersebut mekar pada mula hingga pertengahan Mei dan saat tersebut pula dilangsungkan Nanohana Festival dan Nanohana Marathon yang menarik tidak sedikit wisatawan.

 

Higashizawa Rose Park [Prefektur Yamagata]

Taman bunga mawar seluas 7 hektar dengan 700 varietas ini pernah terpilih sebagai satu dari 100 tempat-tempat dengan pemandangan romantis di Jepang. Di taman yang terletak di 1-25 Higashizawa, Tateoka, Murayama-shi, Prefektur Yamagata ini kalian dapat menikmati keindahan dan wangi dari 20.000 bunga mawar dan masa-masa terbaik guna melihatnya ialah padamula Juni sampai akhir September.

 

HItachi Seaside Park [Prefektur Ibaraki]

Ada selama 4,5 juta bunga nemophilia yang mekar di taman seluas 3,5 hektar yang terletak di 605-4, Mawatari Aza Oonuma, Hitachinaka-City ini. Sepanjang tahun, kalian dapat menikmati pelbagai bunga yang membuat warna-warna yang kontras dengan warna langit. Biaya masuknya guna orang dewasa ialah 410 yen dan guna pelajar 80 yen.

 

Hitsujiyama Park [Prefektur Saitama]

Pemandangan Chichibu City dapat kalian lihat dari atas bukit di Hitsujiyama Park ini. Ada selama 400.000 bunga creeping phlox hill yang dalam bahasa Jepang dinamakan “Shibazakura no oka,” yang dapat kalian temukan di taman yang terletak di 6267 Omiya, Oaza, Chichibu City, Prefektur Saitama ini. Bunga-bunga di taman itu akan mekar dari mula April sampai akhir Mei.

 

Kurohime Kogen Highlands Cosmos Park [Prefektur Nagano]

Di Kurohime Kogen Highlands Cosmos Park yang terletak di Kurohime Kogen, Shinanomachi, Kamiminochi-gun, Prefektur Nagano ini kalian dapatmerasakan 1 juta bunga kosmos, hydrangea, dahlia dan creeping phlox yang mekar pada mula September hingga mula Oktober. Kalian juga dapat menikmati pemandangannya dari atas sebab taman ini meluangkan lift yangbisa menampung 4 orang.

 

Sakura Furusato Hiroba [Prefektur Chiba]

 

Banyak wisatawan yang berangjangsana ke taman yang terletak di 2714 Usuidan, Sakura City, Prefektur Chiba ini sepanjang tahunnya untukmerasakan beraneka bunga dengan latar pemandangan kincir angin ala Belanda. Di taman yang bisa ditempuh sekitar 30 menit dari Keisei Usui Station ini kalian dapat menikmati 600.000 bunga tulip yang mekar di bulan April, sementara di bulan Juli terdapat 20.000 bunga matahari yang mekar, dan di bulan September terdapat 500.000 bunga kosmos yang bersemi. Taman yang ongkos masuknya cuma-cuma ini pun akan menggelar sekian banyak acara masing-masing kali bunga-bunganya mekar.